Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo memberikan penguatan kepada Dosen dalam membimbing Skripsi

Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) melalui Wakil Rektor I pada hari Kamis 18 Februari mengadakan Pertemun dengan Rektor Universitas Muhammadiya Gorontalo selaku Pemateri dalam pertemuan para Dosen untuk memberikan penguatan dalam hal membimbing Skripsi. Acara ini diadakan di Indoor Daviet Bobihoe Akibie di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang dihadiri oleh seluruh Dosen.

Rektor UMGo Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong. M.Pd dalam sambutannya dan penyampaian materinya mengatakan “kegiatan ini sangat penting untuk mempersiapkan jati diri setiap mahasiswa demi masa depannya. Beliau juga menambahkan pentingnya menghadirkan spiritual dalam bekerja dilihat dari 3 aspek yaitu, menghadirkan iman yang kuat pada diri kita masing masing, terus berdoa kita akan semangat dan terakhir dengan kerja keras kita akan suskses”.

Acara ini mendapatkan respon yang baik dari para Dosen yang hadir, terlihat pada sesi terakhir tanya jawab banyak Dosen yang mengajukan pertayaan terkait dengan materi yang diberikan oleh Rektor yaitu menegakkan CITRA Dosen dalam Pembimbingan Skripsi. Adapun pada sesi terakhir ini Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo sekaligus pemateri dalam kegiatan ini menutup rangkaian kegiatan dengan mengatakan “Ayo berlayar bersama dan membangun CITRA untuk berubah demi rumah masa depan Universitas Muhammadiyah Gorontalo UNGGUL dan BERKEMAJUAN dan melahirkan lulusan Mahasiswa yang mampu BERSAING dan BERKOMPETEN dibidangnya. Turut Prof. Dr. Abd. Kadim Masaong. M.Pd. (NW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *